Hubungi Kami

Untuk menampung pengaduan, saran, kritik serta pertanyaan dari masyarakat khusunya pemohon keimigrasian, kami menyediakan beberapa chanel komunikasi yang dapat anda manfatkan, antara lain:

A. Chatting melalui website Kantor Imigrasi TPI Kelas II Tg. Balai Karimun

Info: layanan chat hanya ada saat jam pelayanan berlangsung dan atau saat petugas kami online saja.

1.Klik menu obrolan yang berada dikiri bawah website

2.Pilih jenis kelamin, masukkan nama dan email anda sebelum menggunakan chat
3.Kirim pertanyaan pada kolom chat

4.Petugas kami akan segera merespon

B. Kirim pesan melalui halaman pengaduan

1. Halaman pengaduan dapat di lihat disini.

2.Isikan kolom nama lengkap,alamat e-mail, nomor ponsel,jenis pesan dan isi dari pesan anda. Sampaikan pesan dengan ringkas, padat serta mudah untuk dipahami.

3.Pesan yang anda kirim akan terlebih dahulu kami disposisikan ke bagian terkait, sesegera mungkin akan kami jawab/tindak lanjuti. Apabila ada informasi akan kami kirimkan melelui email atau kami dapat menghubungi anda secara langsung melaui sambungan telpon. Mohon kiranya dapat mengisi data email dan nomor ponsel dengan bener.

C. Mengirim pesan melaui e-mail

Kami menyediakan alamat email pengaduan yang menampung saran dan keritik masyarakat terkait pelayanan pada Kantor kami. Anda juga dapat mengirim pertanyaan apa saja terkait  Keimigrasian kepada kami melaui e-mail, dengan alamat pengaduan.kanimtbk@gmail.com. Email anda akan segera kami disposisikan kepada bagian yang terkait agar segera dapat dijawab.

D. Sambungan Telpon

 Untuk kepentingan mendesak kami sarankan anda langsung menelepon ke bagian informasi kami melalui sambungan telpon (0777) 22273 (Hanya melayani saat jam kerja saja)

D. Mengisi Kotak Saran

kotak saran kanim karimun

Apabila anda memiliki saran ataupun kritik silahkan masukan pada kotak saran yang kami sediakan di ruang pelayanan paspor.

Close Menu